Pages

Free Notasi Books Online Download

Particularize About Books Notasi

Title:Notasi
Author:Morra Quatro
Book Format:Paperback
Book Edition:Deluxe Edition
Pages:Pages: 294 pages
Published:May 2013 by GagasMedia
Categories:Romance. Asian Literature. Indonesian Literature. Fiction. Historical. Historical Fiction. Young Adult
Free Notasi Books Online Download
Notasi Paperback | Pages: 294 pages
Rating: 4.09 | 953 Users | 165 Reviews

Description Conducive To Books Notasi

Rasanya, sudah lama sekali sejak aku dan dia melihat pelangi di langit utara Pogung.
Namun, kembali ke kota ini, seperti menyeruakkan semua ingatan tentangnya; tentang janji yang terucap seiring jemari kami bertautan.

Segera setelah semuanya berakhir, aku pasti akan menghubungimu lagi.

Itulah yang dikatakannya sebelum dia pergi.
Dan aku mendekap erat-erat kata-kata itu, menanti dalam harap.
Namun, yang datang padaku hanyalah surat-surat tanpa alamat darinya.
Kini, di tempat yang sama, aku mengurai kembali kenangan-kenangan itu....

Describe Books Toward Notasi

Original Title: Notasi
ISBN: 9797806359
Edition Language: Indonesian


Rating About Books Notasi
Ratings: 4.09 From 953 Users | 165 Reviews

Write-Up About Books Notasi
I know it is too late.But babe, Great story. Oh, It touched me so much. Reading this book feels like i'm on a rollercoaster. Begitu banyak rasa yg timbul dan 'mengaduk-aduk' hati.Tiga. Tiga alasan yang membuatku tidak memberikan bintang lima karena :1. terlalu banyak typo (tidak ada spasi di antara kalimat yg seharusnya terpisah.)2. Ending yang tidak sesuai harapanku (ah aku benci ketika pendapat subjektif ku lebih besar dari pendapat objektif ku). Walaupun begitu harus saya akui, ending yang

sangat indah. sangat menyentuh. sangat, sangat, sangat menyentuh, terlebih latar tempatnya bisa saya relate karena itu kampus saya juga. sekarang saya gabisa memandang beberapa tempat yang dipakai di novel ini dengan cara yang sama lagi. semuanya ada bayang-bayang nalia dan nino.terima kasih untuk kisah yang melumerkan hati saya ini, Mbak Morra. saya suka semuanya. terima kasih juga sudah menyebutkan lagu "Dan..."-nya So7. terima kasih juga untuk ending yang menyadarkan saya kalau ending seperti

Notasi merupakan buku pertama yang dibaca oleh Reight Book Club untuk dibaca bulan Juli. Apa itu Reight? Silakan lihat di sini.Notasi:Rasanya, sudah lama sekali sejak aku dan dia melihat pelangi di langit utara Pogung.Namun, kembali ke kota ini, seperti menyeruakkan semua ingatan tentangnya; tentang janji yang terucap seiring jemari kami bertautan.Segera setelah semuanya berakhir, aku pasti akan menghubungimu lagi.Itulah yang dikatakannya sebelum dia pergi.Dan aku mendekap erat-erat kata-kata

Berhasil menandaskan buku ini hanya dalam waktu lima jam -nonstop- tidak lama setelah kepergian mas kurir pengiriman barang.Buku ini membuatku merasa dicemplungkan ke dalam cerita campur aduk yang nyata. Aku nggak bisa berdusta bahwa aku menahan napasku ketika membacanya, berpikir; apa yang akan terjadi pada Nino dan Nalia, ada apa di antara Nino, Ve, dan Naila, ada tragedi mencekam apa di twist berikutnya, dan peristiwa macam apa yang akan mereka hadapi tragiskah, atau menyenangkankah?Itulah

Buku pertama yang menjadi sasaran saya untuk mereviu di goodreads ini.Dan hasilnya? Memuaskan.+1 buat covernya. Siapapun yang mendesain cover buku ini, saya berterima kasih, saya sangat suka.+1 buat ide cerita novel ini sendiri. Mbak Morra bisa mengembangkan cerita tentang masa-masa reformasi tahun '98 di bawah pimpinan Presiden Soeharto tanpa membuat saya bosan. Karena jujur, saya sangat membenci pelajaran sejarah.+1 buat ide brilian dari ending cerita tersebut.+1 karena Mbak Morra bisa

how can I say? this novel is so amazing. Menyentuh, sarat sejarah, membuat saya merinding setiap kali membaca bab demi bab. dengan kisah percintaan yang tercipta antara Nino dan Nalia, yang harus tumbuh ketika terjadi peristiwa jatuhnya masa Orde baru, membawa saya kembali mengingat peristiwa Semanggi yang diceritakan guru sejarah saya dengan mata berkaca-kaca, dimana pertumpahan darah terjadi dimana-mana, mahasiswa dengan beragam almamater tumpah ruah di jalan demi merebut hak rakyat. termasuk

Saya tidak tahu apa makna Notasi yang menjadi judul dari novel ini. Tapi lupakan saja hal itu, karena isi dari novel ini sungguh lebih bermakna. Saya memilikI ekspektasi yang tinggi untuk membaca novel ini saat melihat review2 yang bilang bahwa novel ini bagus. Hingga saya membelinya. Saya suka sekali pada covernya. Kotak kayu warna hijau berisi radio tua dan mainan replika kuda. Dan dua benda itu sungguh tak asing bagi cerita dalam novel ini. Di mana plot dibuat maju mundur dengan sangat rapi.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.